JAKET KOGARASUMARU

On Sabtu, 25 September 2010 0 komentar

Tahu kan team KOGARASUMARU dari serial airgear??
Itu loh film anime yg pake AT(Air Track)!

Apa lagi nunggu pengen beli jaketnya tapi lama nunggu restock?
Di sini ane coba ngeposting nih, moga jha berminat.
Bagi agan-agan yg misalnya lagi nungggu pngen beli jaket kogarasumaru... Dari pada nunggu lama kapan restock lagi mending ma ane ajha psen ke ane,, cuma 185rb aja qo tpi di jamin ok deh..

Ane udah lyat ma coba barangnya pokonya ajiiiibb..


UKURAN COWOK
XS : panjang = 60 ; Lebar = 44; Panjang Lengan = 57
S : Panjang = 63 ; Lebar = 48 ; Panjang Lengan=59
M : Panjang = 66 ; Lebar = 52 ; Panjang Lengan = 61
L : Panjang = 69 ; Lebar = 56 ; Panjang Lengan = 63

SIZE UNTUK CEWEK
S : Panjang = 60 ; Lebar = 42 ; Panjang Lengan=58
M : Panjang = 62 ; Lebar = 45 ; Panjang Lengan = 59
L : Panjang = 64 ; Lebar = 48 ; Panjang Lengan = 60

Depan-Belakang

Bagian Leher
 Bagian Lengan

Bagian Belakang

Untuk pemesanan gampang pertama konfirm dulu sms ke no ane Phai : 085759137848
Qalo udah srek ntar ane kasih no rekeningnya,, ane tunggu nihh.......

0 komentar:

Posting Komentar